Film The Wolverine: Serigala Sangar yang Hilang Arah

The Wolverine akan ditayangkan di Amerika Serikat(AS) tepatnya pada 26 Juli 2013 mendatang. Film Seri dari lanjutan film X-men dan sekuel mandiri dari X-Men
The Wolverine akan ditayangkan di Amerika Serikat(AS) tepatnya pada 26 Juli 2013 mendatang. Film Seri dari lanjutan film X-men dan sekuel mandiri dari X-Men Origins:Worlverin di Film ini masih memasang aktor Hugh Jackman sebagai mutan yang
memiliki cakar ada mantium yang kuat dan tajam.

Hugh Jackman di Film ini sebagai Logan diaman ia memutuskan untuk pergi  ke jepang dan dia ingin  berhadapan dengan seorang sosok misterius dari masa lampau. Dengan amarah emosional dan lemah, Logan tidak hanya menghadapi lawan yang kuat ia juga harus segera memahami beradaptasi dengan keabdian yang diberikan kepadanya.

Pada Pembuatan Film ini aktor Hugh Jakcman ikut turut terlibat di film ini. Sebab, perusahaan filmnya juga ikut andil. Untuk proses mempersiapkan dia sampai menambah ukuran otot tubuh bertambah kekar dan tetap konsisten berolah raga, dia juga meminta saran dari Dwayne Jonson alias The Rock.

Bertempat di Jepang, sifat karakter antagonis yang ada pada bos Yakuza Shingen Yashida yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada. Berdasarkan komik Frank Miller dan Chris Claremont yang terbit pada tahun 1982

Film The Wolverine ini merupakan film manusia dengan mutan serigala yang segar. Karakter di film ini terlihat nyata yang bukan lagi seorang villain menghancurkan kota, stadion atau planet.

Energi, mesin, drama, dan pendorong film ini, kata James, harus datang dari karakternya. Seperti western atau noir yang hebat, di mana kita boleh punya action yang keren dan konflik tinggi, tapi kita harus peduli terhadap tokohnya.

The Wolverine kali ini akan dibuat sebuah musibah. Ia kehilangan istrinya, kehilangan X-Men, kehilangan mentornya, dan kehilangan tujuan. Menariknya, lanjut James, adalah paralel antara situasi sang superhero dengan literatur Jepang tentang Samurai tanpa tuan, seorang ronin, yang tujuannya hilang.

Pada cerita awal kita mendapati Logan yang kehilangan alasan untuk menjadi pahlawan. Dari kemalangan itu membawanya ke jepang, dimana ia menyelidiki kematian dari seorang sosok yang misterius yang muncul dari masa lalunya dia.

Lalu dia jatuh cinta dengan Mariko (Tao Okamoto) dan terlihat konflik dengan ayah sang kekasih dia, raja kriminal Jepang Shingen (Hiroyuki Sanada). Intinya, di Logan terjerat masuk di dalam kelompok mafia, didalam sebuah labirin. (Centroone)

0 comments:

Post a Comment