Printer 3D baru Harga terjangkau

Printer 3d baru harga terjangkau
centroone.com Sebuah alak cetak atau printer 3D akan dikeluarkan, the Cube muncul di pasaran.

Salah satu toko di Amerika Staples menjadi toko penjual pertama yang menjual produk tersebut, dengan harga sangat terjangkau printer itu mulai di pasaran sekitar $1.300 kalau dirupiahkan sekitar hampir 13 juta.

Secara perbandingan dengan print dengan harga sebanding memang tidak sebanding tapi the Cube bisa membuat cetakan secara 3 dimensi dengan ukuran maksimal 14 x 14 x 14 cm.

Bahkan pengguna juga bisa mencetak dengan model 16 warna yang berbeda(tidak bisa kombinasi warna) sistem cartridge memang tidak murah dijual dengan harga $ 50 dan isinya bisa digunakan koneksi Wi-Fi serta sebuah perangkat lunak untuk didesain apa yang kita inginkan dan sudah tersedia 25 disign gratis.

Memang tidak bisa secanggih yang harganya jauh lebih mahal tapi Cube bisa mencetak apa saja secara 3 dimensi dengan ukuran maksimal 14 x 14 x 14 cm.

Kita bahkan bisa mencetak apa saja dengan 16 warna yang berbeda (tidak bisa kombinasi warna) dengan menggunakan sistim cartridge mulai dari warna biasa, metalik sampai warna Glow in the dark. (sumber)





0 comments:

Post a Comment