Angelina Jolie akan kembali dalam perlombaan

Angelina Jolie akan kembali dalam perlombaan
Angelina Jolie bilang film berikutnya akan untuk ketiga putranya.
Aktris ini dalam pra-produksi untuk mengarahkan sebuah film berjudul Unbroken, berdasarkan sebuah buku tentang kehidupan nyata 5.000 m pelari Louis Zamperini, yang mewakili AS di Olimpiade 1936, dan yang masih hidup pada usia grand 96.
"Dia ditangkap selama Perang Dunia II dan ditahan oleh Jepang," kata Angelina saya. 'Keluarga dan pihak berwenang pikir dia sudah mati, tapi ia selamat.

"Ini adalah kisah keberanian dan saya ingin membuatnya untuk anak-anak saya karena itu adalah contoh pengorbanan dan kelangsungan hidup melawan segala rintangan. Mereka akan belajar sesuatu dari itu. "
Angelina mengatakan ia masih bekerja pada script dan berada di tengah-tengah casting, tapi penembakan tidak akan terjadi sampai akhir tahun, di Hawaii.

Dia mengatakan dia tidak berniat untuk tampil di film tersebut, langsung saja itu.
Angelina juga menyebutkan bahwa ia masih berharap untuk memerankan Cleopatra dalam film berdasarkan buku Stacy Schiff tentang ratu Mesir.
"Kami memiliki Cleopatra naskah benar-benar baik, sehingga akan terjadi, pada akhirnya. Saya tak sabar untuk bermain-nya, "katanya.

"Kami sedang mengobrol di ujung ekor pesta pasca-screening di Corinthia Hotel di Whitehall. Saya telah di premier London World War Z (yang dibintangi suami Angelina, Brad Pitt) dan, bertentangan dengan banyak penentang, yang menyorot film thriller zombie, aku menikmatinya.
Anakku dan aku melihatnya pada hari Sabtu malam, dengan bak popcorn antara kami, dan kami hanya duduk kembali dan pergi dengan itu. Ini adalah blockbuster benar-benar menghibur (meskipun aku angin meraih salah satu lengan anak saya - dan pacarnya yang lain - setiap kali seorang pria pemakan zombie mendapat terlalu dekat untuk kenyamanan).
Kami tidak duduk di sana berpikir tentang anggaran, kita hanya menonton film tersebut. Aku pergi untuk melihat lagi malam berikutnya dan, panggil aku gila, tapi aku menyukainya lebih kedua kalinya.
Ada hal-hal yang tidak cukup bekerja, tapi kemudian saya berpikir bahwa sekitar hampir setiap gambar yang saya lihat.
Saya harus memberitahu Anda saya menemukan lebih koheren daripada yang tua berkarat Iron Man 3.
(sumber)

0 comments:

Post a Comment