Aktris Jiah Khan diduga Bunuh Diri karena Pria ?

Aktris Jiah Khan  diduga  Bunuh Diri karena Pria
centroone.com - Mumbai - Berita meninggalnya Jiah Khan aktris Bolllywood yang hangat di perbincangkan di Mumbai, India. Diberitakan bahwa Jiah meninggal dengan keadaan tragis dia bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pengembangan kasus ini sedang berjalan dengan baik yanitu dengan memeriksa Suraj Pancholi, putra aktor pasangan Bollywood Aditya Pancholi dan Zarina Wahab.  pemeriksaan ini dilakukan dikarenakan didalam telepon dia membuat panggilan terakhir sebelum mengakhiri hidupnya.

Suatu sumber bahwa Suraj pergi ke kantor polisi Juhu bersama dengan kedua orang tua tuanya sang aktor yang kini sedang mendalami proses introgasi. Sebelumnya pada hari selasa, polisi mengatakan, Jiah ditemukan meninggal dirumahnya juhu, Mumbai. Dan kematian diduga dilakukan dengan cara bunuh diri.


Polisi Mumbai mengungkapkan, Jiah ditemukan ibunya dalam keadaan tergantung di kamarnya pada Senin (3/6) malam. Ia memulai karir seni peran pada 2007 bersama Ram Gopal Varma dalam film 'Nishabd' sebagai gadis berusia 18 tahun, dengan lawan main aktor ternama Amitabh Bachchan, membawakan cerita saduran bebas novel klasik karya Vladimir Nabokov 'Lolita'.

"Belum pernah melihat artis pendatang baru yang sangat berani dan bersemangat tinggi seperti Jiah, ketika saya menyutradarainya dalam Nishabd," tulis pembuat film, Varma pada twitter.

"Saya tidak mengetahui alasan yang mendorong perbuatan ini, tapi Jiah sangat tertekan akan karirnya dan cemas akan masa depannya," tulisnya lagi dalam kicauan twitter yang berbeda.

Artis Bollywood bernama asli Nafisa Khan itu dilahirkan di New York dan di besarkan di london Nishabd memperoleh beragas persepsi yang mungkin kurang baik di sambut oleh jajaran perfilman di Bollywood, tp Khan main dalam beberapa film yang laris, 'Ghajini' pada  dan film 'Housfull' (sumber: www.centroone.com)

0 comments:

Post a Comment