Kembali, Fernando Gago Masuk Timnas Argentina

fernando gago masuk timnas argentina

centroone.com - Buenos Aires - Nama Fernando Gago telah dipanggil dan masuk timnas Argentina, pelatih Alejandro Sabella telah memasukkan dia dalam pertandingan melawan Kolombia, Ekuador.  gago dipanggil dari tiga pemain domestik.

Disamping itu rekan setimnya di klub Velez Sarsfield, Gino Peruzzi, serta kiper Boca Juniors Agustin Orion juga masuk dalam skuad timnas argentina. Sisa dari itu pelatih memanggil para pemain yang merumput diluar Argentina.

Menurut halaman www.afa.org.ar Asosiasi Sepak Bola Argentina, Pelatih sedang memperkuat lini depannya dengan para pemain dengan status bintang seperti lionel Messi, Higuain,Lavezzi, Aguero, Palacio, banyak lagi pemain yang dipanggil dari luar argentina yang pastinya mempunyai kemampuan dalam mengelolah serta ikut mmberikan kontribusi yang signifikan bagi klubnya masing-masing.

Argentina akan lebih dulu menjamu melawan Kolombia kemudian empat hari akan bertandang ke Ekuador. Ekuador memiliki 20 poin Kolombia 19 poin, kedua tiim tersebut memiliki sisa satu pertandingan.(sumber)
 

0 comments:

Post a Comment