Justin Bieber 'Rencana Ruang Trip Dan Video'

Justin Bieber 'Rencana Ruang Trip Dan Video'
Kanada pop superstar, 19, tampaknya telah mendaftar dengan misi ruang angkasa Virgin Galactic Sir Richard Branson.
Sir Richard tweeted: "Senang mendengar @ justinbieber & @ scooterbraun (manajer Bieber) yang terbaru @ astronot masa depan virgingalactic Congrats, melihat Anda di sana."



Bieber retweeted pesan, lalu beberapa jam kemudian tweeted untuk bos Virgin: "!. Mari kita menembak sebuah video musik di SPACE # nextlevel"

Turis antariksa wannabe yang telah mendaftar untuk misi akan membayar $ 200.000 (£ 128,000) untuk lepas landas dari "pelabuhan antariksa" di New Mexico.

Aktor Ashton Kutcher dan Leonardo DiCaprio di antara mereka dilaporkan diatur untuk naik Virgin Galactic pesawat masa depan yang akan menerbangkan mereka 62 mil di atas bumi.

Virgin mengatakan sejauh ini diambil puluhan juta pound dalam deposito dari ratusan individu berharap untuk menjadi turis antariksa pertama.

Pada bulan April, pesawat ruang angkasa penumpang Virgin Galactic menyelesaikan penerbangan pertama roket bertenaga dalam uji coba dijelaskan oleh Sir Richard sebagai bersejarah.

SpaceShipTwo terbang di atas Gurun Mojave California pada ketinggian 56.000 kaki setelah dibebaskan dari kapal induk.

Roket bertenaga porsi penerbangan berlangsung 10 menit dan penerbangan menandai dimulainya tahap akhir pengujian menjelang penerbangan antariksa penuh, yang direncanakan pada akhir tahun.

Sesuai rencana, roket terbakar selama 16 detik dan mendorong SpaceShipTwo Mach 1.2, Virgin mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pengujian serupa sekarang ada di depan untuk pesawat, yang menjanjikan untuk mengambil enam penumpang membayar dan dua pilot pada penerbangan suborbital ruang, lengkap dengan beberapa menit tanpa bobot.

Pada bulan Februari Bieber tweeted: "Saya ingin melakukan konser di luar angkasa", yang Nasa retweeted: "Mungkin kami dapat membantu Anda dengan itu."

Tapi tampaknya penyanyi telah memutuskan untuk pergi dengan Sir Richard gantinya. (sumber)

0 comments:

Post a Comment