Van Persie Siap Bantu Raih Lebih Banyak Gelar untuk MU

Van Persie Siap Bantu  Raih Lebih Banyak Gelar untuk MU
Centroone.com Manchster - Era David Moyes tahun depan akan dimulai Robin Van Persie tidak sabar memasuki musim depan dengan Manchester United ingin meraih banyak trofi dan membantu untuk meraih trofi sebanyak banyaknya meski di ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

Pada musim 2012-2013 Van Persie meraih Gelar pertama Premier League di musim akhir Ferguson untuk melatih klub selama ini. Ia diboyong oleh ferguson ke MU dari Arsenal dengan transfer 24 juta Poundsterling.

Van Persie bertekat untuk  melanjutkan kesuksesan MU bersama manager , David Moyes."Saya ingin lebih banyak lagi meraih trofi bersama klub saya serta memberikan medali yang bisa membuat motivasi semuanya.". ujarnya seperti dilansir Sky Sport

"Berharap musim depan kami dapat memenangi dua gelar, atau bahkan lebih. Ini akan menjadi era baru dan saya sudah tak sabar melakukan. Ini adalah bagian dari tugas kami dan kami bisa menghadapi situasi baru ini," kata striker MU ini yang pagi ini telah tiba di Jakarta.

Meski sudah tidak di latih oleh Sir Alex Ferguson tapi ia tidak akan melupakan apa yang ia berikan ke pada kami walaupun hanya. satu tahun saya merasakan dilatih oleh dia tapi itu sangat berarti bagi perkembangan saya serta klub. centroone.com

0 comments:

Post a Comment