Orang tua gay sehat dan kurang argumentatif anak

Orang tua gay sehat dan kurang argumentatif anak

Anak-anak dengan orang tua sesama jenis lebih sehat dibandingkan dengan orang tua heteroseksual, penelitian Australia baru menunjukkan.
Anak-anak berusia lima sampai 17 yang tinggal dengan orang tua gay memiliki kesehatan umum 'yang lebih baik secara signifikan' dibandingkan dengan orang tua heteroseksual.
Ada juga ikatan keluarga besar dalam keluarga yang dipimpin oleh orang tua sesama jenis, penelitian menunjukkan.

Para peneliti di University of Melbourne, Australia, meneliti 500 anak berusia antara satu dan 17 sebagai bagian dari Studi Kesehatan Australia Anak di Keluarga Sama-Sex.
Untuk kesehatan umum dan anak-anak kohesi keluarga usia 5 sampai 17 tahun dengan orang tua sesama jenis menunjukkan skor signifikan lebih baik bila dibandingkan dengan anak-anak Australia dari semua latar belakang dan konteks keluarga.

Anak-anak pasangan sesama jenis mencetak jauh lebih tinggi untuk kesehatan umum bahwa para peneliti mengatakan itu hanya akan terjadi secara kebetulan kurang dari 1 dalam 10.000 kali.
Namun, untuk semua tindakan kesehatan lainnya, termasuk harga diri dan perilaku emosional, tidak ada perbedaan signifikan secara statistik.

Saat ini, para peneliti tidak tahu mengapa anak-anak orang tua sesama jenis memiliki kesehatan umum yang lebih baik dan ikatan keluarga.

Peneliti utama studi tersebut, Dr Simon Crouch, kepada The Sydney Morning Herald: "Karena situasi bahwa keluarga sesama jenis menemukan dirinya dalam, mereka umumnya lebih bersedia untuk berkomunikasi dan mendekati masalah yang mungkin dihadapi setiap anak di sekolah, seperti menggoda atau intimidasi.
"Ini mendorong keterbukaan dan sarana anak cenderung lebih tangguh. Itu akan menjadi hipotesis kami. '

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah terungkap bahwa anak-anak yang diadopsi oleh pasangan sesama jenis melakukan maupun yang diadopsi oleh pasangan heteroseksual.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Cambridge Centre untuk Keluarga Penelitian menemukan bahwa anak-anak dengan orang tua sesama jenis tidak dirugikan dalam hidup dan bahwa sebagian besar tidak menderita bullying.
Profesor Susan Golombok, direktur pusat Cambridge dan laporan co-author, mengatakan: "Apa yang saya tidak suka adalah ketika orang membuat asumsi bahwa jenis tertentu dari keluarga, seperti ayah gay, akan berdampak buruk bagi anak-anak.
'The kecemasan tentang efek berpotensi negatif bagi anak-anak yang ditempatkan dengan ayah gay tampaknya, dari penelitian kami, tidak berdasar. "(dailymail.co.uk)

0 comments:

Post a Comment