XL Fans Facebook rame telah menjapai 2 Juta

 Cloud of Knowledge sediakan layanan dari Telkom
Surabaya - Zamannya media semua melakukan kegiatan pemasarann dengan melalui Fanpage sebagai pembantu pemasaran yang ideal untuk menjaring market dari Facebook.

Progam Fanpage sebuah halaman yang diberikan masyarakat untuk bisa di akses melalui Facebook (FB), dimana difungsikan sebagai alat share berbagi kegiatan yang memungkinkan untuk membantu masyarakat dalam menerapkan kegiatan secara terjadwal, serta juga dapat kita gunakan media promosi bisnis kita, membangun interaksi dengan konsumen kita disertai produk katalog produk kita dan mungkin banyak lagi.
 produk kita dan banyak lagi.

Hingga saat ini Facebook Fanpage PT. XL Axiata (XL) rame telah berhasil menggaet total fans sebesar 2.000.000. Hal ini membuat XL Rame menjadi Facebook Fanpage operator seluler dengan jumlah fans terbesar di Indonesia.

Dengan pencapaian Facebook saat ini diikuti oleh akun Twitter @XL123 yang berhasil mencapai 300.000 followes! Hal ini membuat @XL123 menjadi akun Twitter operator seluler di Indonesia dengan jumlah followers terbanyak saat ini. Jumlah tersebut telah membuktikan antusias dan kepedulian pelanggan XL terhadap kita.

Sumber

0 comments:

Post a Comment