Warung Konseling Berhenti Merokok Ada di 5 Mal Jakarta, bersiap


warung konseling berhenti merokok
Jakarta, Gebrakan baru 'Warung Konseling Berhenti Merokok'  kementrian Kesehatan akan menggelar progam tersebut yang masih dalam peringatan peringatan Hari Tanpa Tembakau 2013 di gelar pada 1 juni acara tersebut akan di gelar di lima tempat di jakarja.


Hari Tanpa Tembakau sebagai salah satu peringatan  dengan diadakan Warung Konseling Berhenti Merokok," ujar dr Suprianto. SpP, MARS, Sekretaris Jendral Kemenkes, dalam pembukaan acara puncak peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia di tempat Gedung Kemenkes, Kuningan, Jakarta, Jumat(31/5/2013).


Menurut Supriyantoro, acara tersebut akan digelar di 5 pusat perbelanjaan di wilayah DKI Jakarta, yaitu Blok M Plaza (Jakarta Selatan), Central Park (Jakarta Barat), Mall Kelapa Gading (Jakarta Utara), Thamrin City (Jakarta Pusat), dan Cibubur Junction (Jakarta Timur), pada Sabtu, 1 Juni 2013 pukul 11.00-14.00 WIB.
Proses acara akan dilakukan dengan memeriksa kadar karbon monoksida(CO) di paru-paru, konsultasi berhebti merokok, serta juga penyebaran leaflet, brosur dan informasi lainnya.

Rangkaian acara ini merupakan dari World No Tobacco Day atau Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang tepat jatuh pada hari ini, 31 Mei 2013. Peringatan tersebut akan digelar untuk memberikan pemahaman serta menyadarkan masyarakat adanya bahaya yang di timbulkan oleh orang yang mengkonsumsi Rokok atau Tembakau.

Tahun ini, tema global yang dipilih adalah 'Ban Tobacco Advertising, Promotion and Sponsorship', dan tema nasional 'Lindungi Generasi Bangsa dari Iklan, Promosi dan Sponsor Rokok'.(detik)

0 comments:

Post a Comment